Sabtu, 11 Desember 2010

YA ALLAH...

Hanya kepada Allah lah, Dzat yang menciptakan tujuh lapis langti tanpa tiang, kita serahkan semua permasalah, sebab tidaklah sekali-kali ALlah menurunkan suatu permasalahan, melainkan dengan jalan keluarnya juga.

Sadarkah kita bahwa kita teramat membuthkan Nya, karena kekuasaan tidak akan membuat tidur nyenyak.. anak-anak suatu saat akan meninggalkan kita... harta dan jabatan suatu saat tidak akan membuat kita senang.. disaat malaikat maut telah berputar-putar di atas ranjang kita... Subhanaallah...

Ingatkah kita, ketika seorang ibu kehilangan anaknya, seorang suami kehilangan istri tercintanya, rumah tangga di uji dengan masalah, ketika laut pasang, gelombang tsunami, gempa bumi, badai yg besar sekali, ketika pertolongan tidak segera hadir, sedangkan semua jalan telah tertutup, semua cara tidak bisa menyelesaikan, ketenangan hati mulai terusik, tekanan mental kian membeban dan seluruh rencana telah sia-sia.. apa yang akan dikatakan atau di sebut oleh manusia..... YA ALLAH.....

ALLAHUAKBAR... Hanya Dialah yang mampu melepaskan seluruh beban hidup dan hanya Dialah yang mampu memberikan rasa aman dan tenteram, setelah ketakutan dan kegundahan.

YA ALLAH...yang dengan menyebut nama Nya, maka sirnalah kegelapan, terbukalah kebuntuan dan datanglah penyelesaian setiap masalah. ALLAH tidak pernah membebani hamba-NYA dengan suatu beban yang mereka tidak sanggup memikulnya.


penulis  :  Tanzil Tanzania
judul buku  :  Jangan Menangis Istriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar